Jumat, 22 Januari 2016

Think

Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan umum yang sering terlintas dalam pikiran seorang pemula:
Saya tidak punya bakat berbisnis
Siapa bilang berbisnis harus punya bakat atau jiwa keturunan? Terlebih lagi disini, kamu akan diberikan training dan belajar bagaimana menjalani sistem yang sudah terbukti membawa para consultannya cepat menghasilkan uang jutaan.
Saya tidak biasa berjualan
Oriflame sudah membayar mahal seorang berkebangsaan Swedia untuk mendesign katalognya. Oriflame mengerti betul bahwa tidak semua orang mampu berkata-kata indah untuk menjual produknya. Di sini, kamu hanya tinggal membagikan katalog kepada orang2 dan memfollow upnya. Dan lagi, di sini, kami tidak terlalu mengajarkan kamu untuk pintar menjual, tapi pakailah produk Oriflame untuk konsumsi kamu dan keluarga. Mudah kaann?
MLM bukan gue banget
Hahaha, kami juga dulu seperti itu berfikirnya. Tapi tahukah kamu, sebuah bisnis dengan potensi cepat melahirkan para jutawan ada di bisnis ini. Sebuah bisnis yang bisa membuat orang biasa-biasa saja menjadi orang berpenghasilan luarrrrr biasa cepat..yaa..disini!! Jadi, dari pada ketinggalan jaman dan teman2 sekitarmu sudah melanglang buana dari bisnis MLM, lebih baik kamu buka mata buka hati buka pikiran dulu untuk bisnis ini yaaa…
Saya tidak punya teman dan hidup sebatang kara untuk memulai bisnis ini.
Waahhh kasian sekali ya hidupmu! Hehehe. Okay ga usah khawatir, Justru disinilah kesempatanmu untuk mempunyai teman yang banyak. Dan pertanyaan kami selanjutnya, APAKAH KAMU MAU MERUBAH KEHIDUPANMU menjadi luar biasa? Jika memang mau, lihatlah sekeliling mu dimana saja kamu berada…. Orang-orang yang kamu temukan di sekitarmu itulah kesempatanmu! Dan khusus yang menjalani online, meluaskan jaringan teman2 disini juga ada ilmunya, dan pastinya anda bisa belajar dari kami.
Saya tidak punya waktu untuk menjalankan bisnis ini
mmmm… Naaah… berarti kamu berada antara zona dua atau zona tiga nih…. pasti mau kan satu saat kamu berada di zona 4?? Untuk yang sibuk, ga masalah, kamu bisa jalani bisnis ini dengan mencuri2 waktu santaimu di malam hari atau jam istirahat kantor hanya dengan mengirimkan email2 kepada teman.
HP. 0817-6386-938
YM : cute_purple_83
http://www.SimpleBizNet.com/?id=pscute83

Tidak ada komentar:

Posting Komentar