Jumat, 22 Januari 2016

Tidak Hanya Uang yang akan didapatkan disini

Di Bulan Januari 2010, salah satu Diamond Director dan Kualifikasi Senior Gold Director baru saja pulang dari perjalanan liburan mahal yang ditanggung oleh Oriflame. Sebuah perjalanan seru ke Mombasa, Afrika.
Acara ini di hadiri lebih dari 1000 orang top Leader Oriflame Dunia, dari 60 negara. Segala kemewahan ada di sana dan itu disediakan oleh Oriflame GRATIS untuk TOP Leadernya.
Sungguh luar biasa, mengingat modal berbisnis di sini hanya Rp. 39.900, tapi yang didapat bukanlah hanya uang.
Di bulan Juli 2010 ini, ada yang akan berangkat ke Negara kelahiran Oriflame, Swedia bersama ribuan leader Oriflame dunia!! Liburan ini juga gratis dari Oriflame :-)
Tidak hanya itu…
Tahun ini pun beberapa calon Diamond Director juga akan mendapatkan mobil gratis, Honda CRV, seperti Diamond Director kita, Ibu Meuthia Rizki. Mau dapat seperti Bu Meuthia?? pastinya ya :-) Soalnya saya juga ingin sekali :D
Saya pun sudah merasakan tidak hanya uang yang bisa saya dapatkan dari Oriflame tapi, ada perjalanan gratis, hadiah mobil mewah.Dan yang terpenting adalah proses menjalankan bisnis ini, banyak perubahan yang terjadi pada diri saya sendiri, saya menjadi lebih positif thinking, lebih berani bertindak, dan pastinya mendapatkan banyak teman baru.
Apa lagi selama bergabung saya selalu mendapatkan aneka siraman ilmu dan energy positif, menjadikan saya lebih sering berpikir positif, dan lebih bahagia menjalankan hidup ;-)
Sangat menyenangkan, karena saya tidak mau kalau sudah tua menjadi seperti 95% orang pada umumnya:
– Pindah ke rumah yang lebih kecil karena bangkrut
– masih berjuang dalam hidupnya hanya untuk kebutuhan sehari-hari
– Menumpang pada anak-anaknya
– Stress karena kecewa tidak lagi menghasilkan seperti saat muda.
Saya yakin dengan impian besar seperti kami :-)
Untuk dapat mengerjakan bisnis ini, tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang sedang ditekuni sekarang.
Hanya perlu berkorban waktu sesaat hingga punya penghasilan tambahan yang luar biasa besar… dan akhirnya punya pilihan, hidup yg lebih baik atau biasa2 saja :-)
Di sini, kami sama – sama berjuang untuk kemudahan mencapai impian…
Tuhan pasti membantu langkah saya! ^_^
Ayo kita sama-sama mengejar impian.
Untuk daftar, klik disini!
atau hubungi saya :
HP. 0817-6386-938
YM : cute_purple_83
http://www.SimpleBizNet.com/?id=pscute83

Tidak ada komentar:

Posting Komentar